Hand Bouquet Rustic Dengan Ciri Khas yang Menarik

Siapa yang tidak ingin tampil sempurna di hari pernikahan? Tampil dengan wedding dress yang sangat indah serta riasan wajah yang cantik, membuat pengantin wanita menjadi sorotan para tamu undangan. Tampilan anggun pengantin semakin sempurna dengan dilengkapi adanya hand bouquet. Terdapat beragam variasi hand bouquet yang dapat menyempurnakan penampilan pengantin di hari spesialnya.  Salah satunya adalah hand bouquet rustic dengan ciri khas yang sangat menarik.

Hand Bouquet Rustic

Mengenal Hand Bouquet Rustic

Tidak hanya gaun yang indah serta make up menawan yang menjadikan daya tarik dari pengantin. Dengan adanya hand bouquet juga dapat menjadi penunjang penampilan anda semakin nampak sempurna. Dengan banyaknya florist yang saat ini semakin kreatif dalam memadupadankan hand bouquet yang mereka sesuaikan dengan tema pernikahan yang diusung, salah satu florist yang sudah handal dalam urusan hand bouquet rustic yaitu Manunggal Florist.

Wedding rustic merupakan salah satu konsep pernikahan yang cukup tren saat ini. Bahkan tanpa menggunakan dekorasi dengan gaya rustic pun, pengantin seringkali mengenakan bouquet dengan tema rustic untuk menyempurnakan penampilannya. Hand bouquet dengan tema rustic memiliki daya tarik serta ciri khas tersendiri.

Ciri Khas Hand Bouquet dengan Tema Rustic

Tema rustic memiliki ciri khas yang cukup sederhana dengan nuansa pedesaan. Atau taman dengan adanya sentuhan gaya vintage yang terdapat di dalamnya. Saat memilih pesta pernikahan dengan tema rustic, pilihan bunga rustic sangat perlu diperhatikan. Hal ini bertujuan untuk menghidupkan konsep yang selaras.

Berikut ini ciri khas hand bouquet rustic, antara lain:

Memiliki Konsep Lembut dan Menyatu dengan Alam

Bunga yang sering digunakan pada hand bouquet dengan tema rustic adalah konsep yang lembut seperti warna pastel atau putih gading. Dengan mengusung konsep menyatu alam, maka tema rustic identik dengan perpaduan bunga seperti gardenia, call lilly, atau lilac. Selain itu, dapat pula memilih hydrangea untuk memberikan sentuhan manis. Dengan menambahkan ranting serta daun menjuntai, semakin mempercantik tampilan hand bouquet tema rustic yang anda usung.

Pemilihan Warna Kalem

Konsep bunga rustic cukup simple, lembut, dan sederhana. Maka jenis bunga yang sesuai untuk digunakan adalah bunga dengan warna-warna yang lembut seperti putih, hijau muda, merah muda, pastel, dan lain sebagainya. Untuk menonjolkan konsep rustic yang diusung, dapat ditambahkan penggunaan semak duri, daun eucalyptus, ranting, dan lain sebagainya.

Simak Juga: 5 Ucapan Bunga Papan yang Unik

Rangkaian yang Simple

Sesuai dengan konsep yang diusung, tata rangkaian jenis bunga rustic dibuat secara sesederhana mungkin, namun tetap menarik. Hal ini dapat menjadi salah satu alternatif rangkaian bunga dengan budget yang tidak terlalu mahal.

Keindahan rangkaian bunga rustic tidak hanya terdapat pada jenis bunga yang digunakan. Akan tetapi, semua elemen lain dapat menyatu untuk menciptakan karya visual yang sempurna. Pilih jenis bunga yang beragam, namun memiliki warna yang lembut sehingga tetap dapat masuk dalam konsep rustic.

Khusus pada hand bouquet dengan tema rustic, anda dapat perdalam nuansa rustic dengan pemilihan warna warpping papper dari bahan goni atau kertas kecoklatan. Kombinasi pita warna merah bata atau tali kecoklatan dapat memberikan sentuhan manis pada rangkaian buket bunga dengan tema satu ini.

Dalam pemenuhan hand bouquet rustic, anda bisa menghubungi florist online maupun offline yang sudah handal dalam menangani rangkaian buket bunga dengan tema ini agar acara istimewa anda semakin spesial. Anda dapat melakukan pemesanan langsung melalui handphone dengan menghubungi customer service dari florist tersebut. Semoga informasi dalam situs www.phillipoliver.net ini bermanfaat untuk anda.

Leave a Reply